Review www.paulmisbach.blogspot.com on alexa.com

Selasa, 20 Desember 2011

on 1 comment

Memasang Hit Counter di Blogspot dengan mudah

Haduhhhh sehubungan da temen saya yang bertanya,, bagaimana sich bikin Hit Counter di blog,,, sebenernya sich bkin Hit Counter sangatlah mudah, kita tidak perlu banyak bertanya,, tinggal satu kali bertanya ke mbah google kita pasti dapat caranya,,, tapi gag apa-apalah itung* amal hehehehehehehe

Kenapa kita harus Membuat Hit Counter di dalam blog kita?? karena untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang mampir di blog kita. Tentunya selain mengetahui jumlah pengunjung, data statistik penting lainnya berkenaan dengan blog kita dapat diperoleh juga.

Ada cara yang gampang untuk membuat hit counter dan statistik blogspot yaitu dengan cara :
buka situs : http://gostats.com/ lalu buatlah account anda (sign up). Seperti pendaftaran pada situs lain, anda diminta memasukkan username dan password. Setelah itu anda akan diberikan code HTML.

Sekarang bukalah blog anda (blogspot), lalu masuk ke customize, lalu ke layout - page element. Lalu pada sidebar ada pilihan add gadget, klik add gadget dan pilih HMTL/JavaScript. Masukkan kode HTML dari Gostat tadi (paste) dan save.

Sekarang hit counter anda sudah terpasang di sidebar blog anda. Untuk melihat data statistik blog anda, anda klik di hitcounter anda yang akan langsung terkoneksi ke http://gostats.com/.

1 komentar:

KolesId says:

follow kembali bro ya.....

Posting Komentar

tidak akan ditampilkan jika kata-katanya mengandung unsur Penghinaan, Rasis, Pornografi.

offsetWidth); }