Sabtu, 24 Desember 2011

on 3 comments

Cara Membuat Banner Flash Online

Dalam sebuah Blog itu kurang menarik kayaknya klo gag ada Banner Link kita sendiri,, padahal itu identitas sendiri,,,,
sebenernya membuat banner Flash itu bnyak sekali cara na,,, dan juga bnyak kita temukan di mbah Google,, tapi berhubung ada salah satu yg berkunjung ke saya dan tertarik dengan Banner flash na maka langsung ajj deh saya kasih tau cara na,

1. Kunjungi situs penyedia jasa membuat Banner Flash secara Online Klik Disini
2. Pilih pada Tulisan Banner

3. Klik Here to edits pada banner yang anda pilih

4. Ubah semua Tulisannya sesuai dengan Profile Blog anda dan Pasang URL anda

5. setelah proses itu selesai langsung klik Generation Animation

6. Nah anda bisa langsung Copy Code Banner anda

tunggu dulu,,, belum selesai kawannnd,,

stelah anda mendapatkan Code Banner na,,, silahkan seperti biasa

1. Masuk ke Dasbor Blog anda
2. Pilih Rancangan
3. Pilih Elemen Laman
4. Tambah Gadget dan pilih HTML/Java Script
5. Masukan Code Banner Anda

Simpan dan Lihat hasilnya,,,,
Jangan lupa berita komentar biar saya dapat masukan yang banyak dari kalian semua

3 komentar:

Pradika Abdi says:

oke gan, tukar link dilaksanakan. Ane ada saran dikit nih gan, cuma saran kok. Banner flashnya kalau bisa jangan dipasang dibawah kategori gan. Soalnya kategorinya agan kn pakek drop down. Jadi ada menu yang ketutupan gan,

Admin says:

thanks gan,,, Link akan sgera dipasang kmbali,,,
thanks jg tas masukannya gan, tapi kayaknya gag ada menu yang ketutup,, cuma mungkin backround na ajj yg sama2 item,,, khan pake sub-sub menu,,, cek lagi gan,,, oia klo da kekurangan di blog ane mohon bimbingan na gan..

Intermediary Blog says:

Blog lo bagus sob.
Ngeliat blog lo jd semangat ngblog lagi.
Oiy bner kta sobat diatas, banner flashnya nutupin drop down tuh.
Tukar link sob.

Posting Komentar

tidak akan ditampilkan jika kata-katanya mengandung unsur Penghinaan, Rasis, Pornografi.

offsetWidth); }